Jumat, 31 Mei 2013

Materi Keilmuan Tahta Mataram

METODE LATIHAN TAHTA MATARAM
Tahta Mataram adalah lembaga beladiri pernafasan tenaga dalam dan penyembuhan yang didalamnya terdapat metode latihan yang efektif, mudah dipahami dan di praktekkan langsung tanpa mantra/puasa berhari-hari, serta dikupas secara gamblang, sehingga tidak akan terjebak dalam kemusyrikan, syirik dan aliran sesat kepercayaan, karena sistem latihan Tahta Mataram mengutamakan :
  • Pengolahan Jasmani dan Rohani
  • Pengolahan Pernafasan dan Konsentrasi
  • Pengolahan Tenaga dalam Yang bersumber dari Pribadi
  • Pengolahan Kebatinan dan Pemahaman Spiritual

MEDITASI
Metode berlatih Jurus Tahta Mataram bermanfaat menjernihkan pikiran, meningkatkan kecerdasan, konsentrasi, daya ingat, daya cipta, percaya diri, memperkuat mental dan memudahkan menemukan jalan keluar masalah serta membawa hidup lebih tentram bahagia. Dari sudut pandang fisiologis, meditasi adalah anti-stres yang paling baik. Saat anda mengalami stress, denyut jantung dan tekanan darah meningkat, pernapasan menjadi cepat dan pendek, dan kelenjar andrenalin memompa hormon-hormon stres. Selama anda melakukan meditasi, detak jantung melambat, tekanan darah menjadi normal, pernapasan menjadi tenang, dan tingkat hormon stres menurun

SEHAT RAGA DAN JIWA
Berlatih Jurus Tahta Mataram melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina dan kekebalan tubuh, badan selalu segar, produktivitas kerja meningkat, awet muda, menormalkan fungsi kerja organ tubuh, fikiran lebih tenang, sabar dan hidup lebih semangat.
PENGGALIAN POWER  TERPENDAM
Metode berlatih Jurus Tahta Mataram akan membangkitan Power kekuatan pribadi yang terpendam, anda akan menguasai ilmu tenaga dalam, kebatinan dan Indera ke enam yang murni dibangkitkan dari pribadi dan bukan karena pengisian kekuatan lain, maupun karena bantuan roh, setan, mahkluk halus.
BELADIRI TENAGA DALAM
Metode berlatih Jurus Tahta Mataram menumbuhkan kekuatan beladiri fisik secara reflek, kekuatan tenaga dalam yang akan membuat pukulan, tendangan, organ tubuh anda berkekuatan ganda guna menjaga diri dari ancaman dan marabahaya oleh manusia maupun alam semesta.
SEMBUH DARI PENYAKIT
Metode berlatih Jurus Tahta Mataram menyembuhkan  penyakit tanpa obat dengan olah konsentrasi, olah nafas dan olah fikir akan membawa anda dalam kesembuhan berbagai macam penyakit fisik maupun gaib dan melancarkan peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh/stamina serta menjaga kesehatan lahir maupun batin.
TOLAK BALAK
Berlatih Jurus Tahta Mataram anda akan terhindar dari serangan santet, tenung, teluh, sambet, sengkolo, guna-guna dan ancaman ghaib apapun yang datang karena ulah manusia maupun karena alamiah alam semesta.

SPIRITUALIS
Bergabung dan berlatih di Tahta Mataram anda akan menguasai berbagai ilmu Spiritual dan bisa membuka Praktek sebagai profesi maupun untuk menolong sesama, disertai pemahaman etika praktek spiritual maupun surat praktek/badan hukum legal, sehingga anda dapat langsung membuka praktek secara sah sesuai peraturan undang-undang yang ada.
MENGHANCURKAN BENDA-BENDA KERAS
Berlatih Jurus Tahta Mataram dengan tangan kosong maupun dengan sarana kertas koran, dsb. anda dapat berkemampuan menghancurkan benda-beda keras seperti besi baja, dragon, batu, buis beton, balok es, dilindas motor, tubuh sebagai landasan remuk batu, dihantam besi, dll.
PUSAKA DAN JIMAT
Banyak sebagian mereka pencari jimat, pusaka bertuah dengan cara membeli maupun ritual khusus betahun-tahun bahkan puluhan tahun tidak mendapatkan kepuasan dalam puncak pencariannya, justru yang sering terjadi adalah kekecewaan karena ditipu orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tahta Mataram akan membimbing anda agar mampu mendeteksi kesaktian pusaka, membuat, mengisi pusaka ataupun jimat-jimat sakti lainnya, dengan demikian justru anda akan menjadi guru spesialis benda bertuah dan jimat-jimat sakti lainnya.
MISTERI HANTU, MAHKLUK HALUS
Berlatih Jurus Tahta Mataram anda akan memilki kemampuan memasuki alam ghaib, menyembuhkan kerasukan, mengetahui tempat angker, mendeteksi hantu, mengusir, menangkap dan melihat hantu, pemagaran ghaib, mengatasi berbagai gangguan hantu, untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain. 
JURU SEMBUH
Bergabung dan berlatih di  Tahta Mataram anda akan menguasai ilmu pengobatan alternatif khas nusantara seperti Bekam, Manusia Listrik, Herbal, Apotek Hidup/Ramuan Alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit tanpa efek samping disertai transfer hawa murni agar penyakit pasien tidak kembali. Anda pun dapat membuka Klinik Pengobatan Alternatif sebagai Profesi, Pekerjaan Sampingan maupun guna menolong sesama.
ILMU KEJAWEN
Perkembangan dan keselamatan manusia maupun negara tidak terlepas dari adat budaya jawa dan ilmu kejawen. Hancurnya keluarga, ekonomi, sosial dan lain sebagainya dikarenakan banyak ilmu kejawen yang kian memudar. Tahta Mataram akan mengajarkan pemahaman ilmu kejawen seperti; Selametan, Ruwatan, Penghitungan Hari, Perjodohan, Ramalan Weton, Pulung, Sesaji dan ilmu kejawen lainnya.
HIPNOTISME PUTIH
Sebagian masyarakat memberikan penilaian negatif terhadap Hipnotisme dikarenakan banyak pemilik ilmu tersebut menggunakan untuk maksud kejahatan, padahal secara fakta ilmu tersebut sesungguhnya amat berguna pula untuk kebaikan dan semua kembali kepada manusianya. Ilmu Hipnotis adalah ilmu mempengaruhi jiwa agar sesuai dengan keinginan pelaku maupun guna mempengaruhi musuh agar tunduk & takluk, selain itu hipnotis juga bermanfaat menyembuhan penyakit kejiwaan seperti stres, depresi, trauma dan gangguan jiwa lainnya (hipnotherapy).Bahwa Hipnotisme Tahta Mataram hanya untuk tujuan positif guna beladiri dan hipnotherapy.
KEGHAIBAN DAN KESAKTIAN
Metode latihan Tahta Mataram pada tataran khusus didalamnya terdapat latihan gabungan jurus batin, konsentrasi, meditasi, kepekaan panca indera dan praktek lapangan disertai pemahaman hakekat kejadian alam sekitar, sehingga anda dapat menguasai secara gamblang ilmu tenaga dalam, kebatinan, keghaiban, alam ghaib, mahkluk halus, magic, hipnotisme, gendam, santet, guna-guna dan berbagai ilmu kesaktian lainnya.


ILMU PERNAFASAN TAHTA MATARAM DAPAT DIPELAJARI OLEH SIAPA SAJA DAN UNTUK AGAMA APAPUN JUGA SERTA UNTUK ORANG YANG SUDAH/PERNAH  IKUT BELADIRI MAUPUN BELUM SAMA SEKALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar